Rapat TUTUP BUKU tahun 2017 – BKM CAHAYA ABADI


Kelurahan Limbangan Kulon, Sabtu 23 desember 2017 yang baru lalu telah diadakan REMBUG WARGA TAHUNAN (RWT) Tutup Buku Tahun 2017 BKM " CAHAYA ABADI "
Dihadiri segenap karyawan-karyawati termasuk Pak Lurah dan Pak Seklur dan Jajarannya beserta warga yang diundang dalam hal ini Ketua RT / RW beserta para Pengurus BKM Cahaya Abadi sebagai wujud kebersamaan kami tentang Hajat Proyek selama Tahun 2017 dan kemajuan apa yang telah diperoleh beserta manfaatnya bagi warga Limbagan Kulon serta harapan untuk tahun yang akan datang demi kemajuan kita bersama, …

Tentang Kelurahan Pasarbatang

Saya adalah admin penulis dan uploader di Situs Kelurahan Pasarbatang, ... Situs ini bukan resmi dari institusi kelurahan pasarbatang, ... Saya adalah bagian dari pegawai kelurahan pasarbatang, yang secara sukarela berinisiatif memajukan institusi saya dengan cara memberikan berita dan informasi tentang kinerja yang di visualisasi lewat gambar maupun video agar lebih dikenal masyarakat luas pada umumnya dan khususnya dikelurahan pasarabatang itu sendiri, ... Hal ini menjadi keharusan sesuai tuntutan jaman bahwa kinerja yang di Onlinekan adalah sesuatu yang sangat penting untuk menunjukan kepada dunia bahwa kelurahan pasarbatang selalu exis dalam upayanya mensejahterakan kehidupan warganya, ... DEMIKIAN, MUDAH-MUDAHAN SITUS INI BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA, AMIN.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar